Rabu, 03 Juni 2020

Bobby Ruswin Pimpin Kejari Sarolangun

Bobby Ruswin Pimpin Kejari Sarolangun

JAMBI – Kajati Jambi Yudhi Sutoto, melantik Bobby Ruswin yang sebelumnya menjabat sebagai koordinator pada Kejati Sulawesi Utara. Dia dilantik menggantikan posisi Kajari Sarolangun sebelumnya, Munif.

Bobby dilantik bersama sejumlah Kajari lainnya di Jambi. Pelantikan di tengah pandemi Covid-19 ini, dilakukan langsung di kantor Kejati Jambi, Rabu (3/6).

Mereka yang dilantik adalah Rahmad Dwi Saputra, sebagai Kajari Jambi baru, menggantikan Fredy Azhadi yang kini menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, Kejagung RI.

Dilanjutkan posisi Kajari Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Muara Sabak, sebelumnya Muhammad Irfan Jaya, diganti oleh Rachmad Surya Lubis, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Lamandau di Nanga Bulik.

Dan terakhir Kajari Muaro Jambi, Sunanto, diganti oleh Meilinda, yang sebelumnya Koordinator pada Kejati Bengkulu.

Atas pelantikan ini, Kajati Jambi Yudhi Sutoto meminta kepada para Kajari baru ini, tetap melanjutkan proses penegakan hukum di daerahnya masing-masing.

“Pergantian ini untuk penyegaran juga. Adanya Covid-19 ini tidak membuat penegakan hukum berhenti,” kata Yudhi.

Ia pun minta agar seluruh kasus-kasus yang saat ini masih menunggak, segera diselesaikan dibawah kepemipinan Kajari baru.

“Saya minta agar seluruh kasus-kasus yang masih disidik, segera dilanjutkan," tegasnya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: